Self Healing dalam Gerak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhd0FN2gDvypZLFBSvSqTaFsexRgA_22ZAn6-Z2-fpGAOebpaxzMKAekzBCHONdEP-rHXXQBwZA95tAK1DSOSmkQbsakBZYHLXJX_da2ebAKUW-C-GGSFPNe7S06DyEoK05dGv-SfL6g3c/s72-c/hi.jpg click to zoom
Ditambahkan 5:11:00 PM
Kategori terapi
Harga Selamat malam kawan-kawan, semoga anda semua dalam keadaan sehat dan dalam pribadi yang penuh keberkahan . Kali ini saya akan share pema...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Self Healing dalam Gerak

Selamat malam kawan-kawan, semoga anda semua dalam keadaan sehat dan dalam pribadi yang penuh keberkahan. Kali ini saya akan share pemahaman dan pengalaman saya terkait self healing. Tentunya setiap pribadi dari anda tau bahkan sudah pernah mencoba teknik self healing. Banyak sekali teknik self helaing yang bisa anda gunakan saat anda membutuhkannya.

Pada akhir pekan di akhir bulan september ini kegiatan saya luamayan padat, yahh,,,, menyibukkan diri sebenarnya, hehehe. Mulai dari pagi hari aktifitas kerja rutinan sampai jam 12 siang dilanjut persiapan Out Bound sampai sore hari, sore hari sampai malam hari sekitar jam sebelasan juga sebagai fasilitator Out Bound lagi. Esok hari pada hari minggu pagi-pagi sudah menjadi teman belajar bagi anak-anak di salah satu daerah.

Bagi saya kegiatan ini lumayan menguras tenaga fisik. Sampai-sampai mau muntah dan badan meriang, ada pusingnya juga. Wah.. lumayan ternyata untuk membebani fisik saya kegiatan akhir bulan ini, Tapi tetap menyenangkan... xixixixi... Saya sadar bahwa saya terlalu memaksakan fisik saya dan membebani fisik saya, akibatnya fisik protes...

Maafkan aku ya fisik ku, aku telah membebanimu

Kalimat diatas yang sempat hadir dalam diri. Tapi kali ini saya melakukan self healing dalam gerak, suatu teknik penyembuhan diri yang dilakukan dalam rutinitas sehari-hari. Mencoba melakukan meditasi dalam gerak dan gerak dalam meditasi, menyadari setiap apa yang hadir dalam diri baik suara maupun visual...

MEDITASI dalam GERAK dan GERAK dalam MEDITASI

Jadi saat saya sedang berbincang-bincang dengan seseorang siapapun itu saya mencoba menerima Energi Healing dari orang tersebut tanpa orang tersebut menyadarinya. Pada dasarnya setiap orang mengeluarkan dan menerima energi baik positif maupun negatif. Jadi saya memanfaatkan moment obrolan tersebut untuk membuka diri saya dalam sikap menerima Energi Healing.. hehehe

Saat berada dirumah teman juga, saya memposisikan dalam sikap menerima Energi Healing. Dalam posisi dan sikap tersebut yang terpenting bukan duduk kita seperti orang bermeditasi, akan tetapi lebih ke Inner. Artinya menjaga getaran kita sebagai penerima energi healing yang terpenting. Masalah cara duduk atau kadang dengan telapak tangan dibuka keatas itu hanya SIMBOL saja.


Dalam bergerak misalnya saat berjalan, saat ngobrol, saat makan dan minum saya mencoba memposisikan sikap getaran saya dalam penerimaan senergi healing. Dan ini yang saya maksud MEDITASI dalam GERAK.. saat itu dimanapun saya berada saya menjaga posisi sikap getaran saya meskipun dalam bergerak. Karna segala sesuatu itu adalah energi maka tak ada salahnya saya memposisikan menerima energi  Ilahi melalui Alam semesta. ^_^

GERAK dalam MEDITASI banyak sekali makna tentang ini dalam hal ini saya mengartikan sebagai SIMBOL bahwa dalam sikap meditasi ada simbol-simbol, ada gerakan-gerakan yang memungkinkan dapat membantu menyeimbangkan energi dalam tubuh. Contohnya duduk berisila dengan tetap mengatur pernafasan. Gerakan Ini adalah SIMBOL, yang memungkinkan dapat membantu penyeimbangan energi dalam tubuh.

So,,, bila kita sudah mampu melenyapkan SIMBOL, artinya tidak melekat lagi dengan SIMBOL. Yang menjadikan SIMBOL sebagai sarana bukan tujuan, apalagi mampu memahami apapun dibalik simbol. Kita dengan sangat mudah sekali melakukan self healing, distance healing, Cleansing energi negatif, dan lain-lain.

**Selamat_Mencoba kawan
#NET_Center



Komentar